Fatasoft

Blog about Android smartphone news, reviews, comparisons, apps, videos, tips + trick, free udemy course,

Fitur mi cloud xiaomi

xiaomi,android,tutorial,trending topic 2017

Lagi banyak orang yang punya / beli HP Xiaomi kena MiCloud Lock . Nah sebabnya banyak, bisa antara pengguna lupa password, HP curian, atau memang device malfunction (bukan human error ya, BEDA LOH.) Human error terjadi apabila penggunanya tidak tahu atau belum paham perihal fitur MiCloud. Nah disini fatasoft.com mau jelasin untuk pengguna MiCloud atau mungkin kalian yang ingin membeli HP Xiaomi dan penasaran dengan fitur MiCloud.
PERINGATAN : Saran untuk yang sudah atau ingin pasang MiCloud di HP Xiaomi khususnya Redmi 3 /Pro/S/X/Note 3 :
1. Password yang dibuat harus unik, dalam artian ga harus seribet menggunakan simbol. Cukup menggunakan kata/frasa yang biasa dipakai / dianggap unik. Misalnya: tgl lahir+nama (dibalik/diacak/diselipkan tgl lahirnya) atau bisa pakai yang lain kyk barang kesukaan agan atau yang lain yang udah sehari - hari nongol di keseharian kalian.
2. Gunakan GMAIL yang telah diverifikasi nomor kalian. Nomor harus aktif, mau masa aktif atau masa tenggang yang penting masih bisa terima SMS.
Untuk yang mau beli HP Xiaomi khusus untuk yang masih belum paham keaslian / keamanan dari HPnya apalagi tentang MiCloud, HARAP DIPERHATIKAN :
1. Apakah Micloud di HP yang akan dibeli aktif atau tidak. Cara ceknya cukup masuk ke Setting > MiCloud. Jika belum aktif, akan ada form login untuk masuk ke MiCloud dengan akun Mi.
2. Jika MiCloud aktif atau sudah bukan tampilan form login, disarankan untuk dihapus terlebih dahulu, lalu lakukan hard reset langsung dari si penjualnya. Agar terhindar dari bahaya penipuan / membeli barang hasil curian.
Nah bagi pembeli HP yang resmi dari toko / konter HP :
1. Jika HP mengalami MiCloud Locked, harap langsung dibawa ke konter / toko hp terkait untuk ditindak lebih lanjut. WAJIB dan HARUS membawa bukti pembelian seperti struk / nota / semacamnya.
2. Jika pihak toko / konter tidak bisa melakukan perbaikan, harap hubungi 0800-1-401558 atau klik untuk tindak lanjutnya. Jika diminta bukti pembelian, harap foto / screenshot bukti pembelian seperti struk / nota / semacamnya. Pengerjaan minimal 2 Hari kerja.
MiCloud itu tidak bahaya, yang berbahaya adalah kita - kita sendiri yang terkadang belum terbiasa dengan fiturnya atau kemungkinan sok tau. Nah biar lebih aman, baca lebih lanjut mengenai MiCloud tentang kegunaannya dan keamanannya. Disarankan agar kalian bisa mengerti. Karena HP mahal bukan untuk orang yang tidak mau tau atau terima jadi. hehehe 
Labels:

Post a Comment

[blogger][disqus][facebook][spotim]

fatasoft.com

{youtube#http://www.youtube.com/channel/UC2tuIqG4jgS0xYQpETn9A4w} {pinterest#http://id.pinterest.com/albarwayah/} {instagram#http://www.instagram.com/mohammedkhuul_new/} {google+#http://plus.google.com/110353554985277752272} {feedburner#http://feeds.feedburner.com/Fatasoftcom} {facebook#http://www.facebook.com/ahmad.faza.313}

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget